Headlines News :
 photo 37d38ae0-5ad5-4410-8276-1b3ff30e6fda_zpsb7fbf1bb.jpg
Home » » 5 posisi kamasutra terpanas

5 posisi kamasutra terpanas

Written By resthi wul@nd@ri on Senin, 11 Maret 2013 | 10.37


(Istimewa)
Menurut Kamasutra, setidaknya ada 64 posisi seks yang bisa Anda lakukan ketika bercinta. Berikut lima posisi Kamasutra yang terpanas dan menegangkan seperti yang dilansir dari India Times.  

Baithe baithe
Posisi seks Kamasutra yang pertama ini dilakukan di atas kursi dengan keadaan duduk dan wanita berada menindih pria sebagai pengendali aktivitas bercinta.

Kamal ka phool
Jika Anda gemar melakukan yoga, maka posisi seks yang satu ini pasti cocok bagi Anda. Kamal ka phool dilakukan dengan cara pria duduk bersila seperti gerakan yoga dan wanita memeluknya dari depan. Sama seperti baithe baithe, posisi seks Kamasutra yang satu ini membuat wanita mampu mengendalikan aktivitas bercinta.

Ek karwat
Hampir sama seperti kamal ka phool, posisi seks Kamasutra ek karwat sedikit berbeda karena Anda dan pasangan harus melakukannya dengan cara tiduran. Kaki yang saling melingkari tubuh satu sama lain akan seolah 'mengunci' pasangan dan membuat kegiatan bercinta semakin memanas.

Jangha vibhor
Sekali lagi, wanita akan menjadi 'pemimpin' dalam posisi seks Kamasutra ini. Sebab posisi woman on top dengan kaki si pria diangkat ke atas bisa membuat seks semakin panas dan menegangkan.

Kamar ka kamaal
Posisi seks Kamasutra terakhir yang tak kalah panasnya adalah kamar ka kamaal, yaitu dengan cara pria duduk di atas tempat tidur dengan kaki terbuka lebar. Si wanita pun 'menyerang' pria dan menguasai permainan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

fb




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. misterisemenit - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template