Headlines News :
 photo 37d38ae0-5ad5-4410-8276-1b3ff30e6fda_zpsb7fbf1bb.jpg
Home » » 8 Selebriti yang Memakai Gaun Terseksi di Oscar 2013

8 Selebriti yang Memakai Gaun Terseksi di Oscar 2013

Written By resthi wul@nd@ri on Selasa, 05 Maret 2013 | 06.40

Ajang Oscar Award memang selalu menjadi ajang perang gaun bagi para selebriti. Tak heran jika dalam acara tersebut, banyak selebriti yang hadir untuk berlomba-lomba menunjukkan penampilan terbaik mereka.
Bahkan, demi menarik perhatian banyak orang, sejumlah selebriti pun nekat mengenakan gaun yang memperlihatkan keseksian tubuh mereka. Di bawah ini adalah daftar 8 artis yang memakai gaun terseksi di ajang Oscar Award 2013.

1. Heidi Klum

Heidi Klum FOTO: 8 Selebriti yang Memakai Gaun Terseksi di Oscar 2013
Heidi Klum memang tak masuk dalam daftar tamu undangan yang berhak mengikuti upacara Oscar Award 2013. Akan tetapi, model cantik asal Jerman ini berhasil mencuri perhatian banyak orang saat dirinya tiba-tiba datang dalam acara tersebut. Kala itu, Heidi nampak seksi saat ia mengenakan gaun panjang berwarna emas yang di bagian atas gaun tersebut hanya menutupi sebagian kedua dadanya.

2. Naomie Harris

Naomie Harris FOTO: 8 Selebriti yang Memakai Gaun Terseksi di Oscar 2013
Saat melintas dikarpet merah Oscar Award 2013, penampilan Naomie Harris berhasil memukau setiap mata yang memandangnya. Kala itu, Naomie terlihat seksi saat ia memakai gaun panjang berwarna emas dengan belahan yang tingginya hampir mencapai pinggang. Alhasil, saat ia berjalan, hampir seluruh kedua kakinya dapat terlihat jelas.

3. Brandi Glanville

brandi glanville FOTO: 8 Selebriti yang Memakai Gaun Terseksi di Oscar 2013
Saat melangkahkan kaki dikarpet merah Oscar Award 2013, penampilan Brandi Glanville sangatlah tergolong berani. Kala itu, Brandi sangat percaya diri menonjolkan keseksian tubuhnya dengan mengenakan gaun abu-abu panjang yang di bagian atas gaun tersebut hanya menutupi sebagian kecil kedua dadanya.

4. Kristen Stewart

kristen stewart FOTO: 8 Selebriti yang Memakai Gaun Terseksi di Oscar 2013
Kristen Stewart adalah satu dari sekian banyak artis yang membawa kejutan pada ajang Oscar Award 2013. Dalam acara tersebut, Kristen pun harus berjalan tertatih-tatih menggunakan kruk. Meski demikian, Kristen tetap terlihat cantik dan seksi saat ia mengenakan gaun putih panjang yang membaluti tubuhnya.

5. Nicki Minaj

nicki minaj FOTO: 8 Selebriti yang Memakai Gaun Terseksi di Oscar 2013
Saat menghadiri pesta pasca Oscar Award 2013, Nicki Minaj hadir dengan penampilannya yang begitu seksi. Kala itu, Nicki memakai mini dress ketat berwarna putih. Busana tersebut tak hanya menonjolkan kedua kaki dan pahanya saja, namun juga memperlihatkan belahan dada milik Nicki.

6. Anne Hathaway

anne hathaway FOTO: 8 Selebriti yang Memakai Gaun Terseksi di Oscar 2013
Anne Hathaway memang kerap mengalami kesalahan dalam berbusana. Hal ini pun terulang kembali saat ia menghadiri ajang Oscar Award 2013. Saat itu, Anne hadir dengan mengenakan gaun panjang berwarna pink muda. Namun, garis potongan di bagian dada gaun tersebut rupanya menonjolkan puting Anne sehingga terlihat jelas. Alhasil, Anne sontak menjadi magma pemberitaan media perihal gaun yang ia kenakan tersebut.

7. Alessandra Ambrosio

alessandra ambrosio FOTO: 8 Selebriti yang Memakai Gaun Terseksi di Oscar 2013
Tak ubahnya dengan artis lain, Alessandra Ambrosio juga hadir di ajang Oscar Award 2013 dengan mengenakan gaun yang sangat seksi. Ternyata, gaun yang dikenakan Alessandra berbahan transparan, sehingga gaun tersebut dapat dengan jelas memperlihatkan seluruh tubuh Alessandra.

8. Carmen Electra

carmen electra FOTO: 8 Selebriti yang Memakai Gaun Terseksi di Oscar 2013
Pada ajang Oscar Award 2013, artis cantik Carmen Electra terlihat seksi saat mengenakan gaun panjang merah dengan belahan dada yang tergolong rendah. Gaun tersebut tak hanya menonjolkan belahan dadanya saja, namun juga memperlihatkan belahan kaki Carmen yang hampir mencapai paha.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

fb




 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. misterisemenit - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template